Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Satuan Lalu Lintas Manfaatkan Momen Dengan Patroli Saur

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Satuan Lalu Lintas di bulan Ramadan 1438 H ini dimanfaatkan dengan kegiatan berbuat kebaikan, salah satunya dengan program Patroli sahur.

Rabu 31/05/2017 sekitar pukul 02.00 Wib, Jajaran Kepolisian Polres Pangkalpinang dengan menggunakan mobil bak terbuka personil Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang berkeliling ke seluruh Wilayah Pangkalpinang yang bertujuan membangunkan umat muslim yang akan beribadah puasa untuk bsngun dan makan sahur.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko Alfred Siregar melalui Kasat lantas AKP Widya mengatakan, kegiatan patroli sahur selain menjaga keamanan selama bulan Ramadan, personil patroli sahur juga membantu membangunkan warga untuk sahur, patroli sahur ini personil menggunakan kendaraan Patroli Satuan Lalu Lintas yang memiliki perangkat pengeras suara sehingga petugas kepolisian dengan mudah membangunkan warga,”jelas Kasat Lantas.

“kami juga berharap dengan kegiatan ini masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dan semakin mendekatkan hubungan antara Polri dan masyarakat,”ungkap Kasat Lantas.

Selain itu dengan adanya Patroli sahur ini diharapkan dapat memberi jaminan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat Pangkalpinang.(*)

Penulis : A.Fauzi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fauzi Humas Res Pkp

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password