Berpakaian Dinas Lengkap, AKBP Dolifar Manurung SIK, Kayuh Sepeda Pantau Situasi Ngabuburit

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil
Menggunakan sepeda, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, yang berpakaian dinas lengkap, menyusuri jalan – jalan Kota Tembilahan. Didampingi beberapa orang Perwira Polres Inhil, Kapolres memantau situasi Kamtibmas, di sore yang ramai oleh lalu lalang orang, yang sedang mencari makanan  untuk berbuka puasa, Selasa, 30 Mei 2017.

IMG-20170530-WA0313Tanpa canggung, Kapolres menyapa dan menghampiri warga, mengajak bercengkrama dan berbincang – bincang. Warga tampak antusias, dengan kedatangan orang nomor satu di Polres Inhil ini. Kapolres yang menyelesaikan pendidikan SD dan SMP – nya di Kota seribu parit ini, nampak menikmati interaksinya dengan warga Tembilahan.

Kapolres mengatakan, bahwa kegiatan ini, adalah untuk memantau kegiatan pengamanan yang dilakukan Personel Polres Inhil, pada Pasar – Pasar Wadai, yang bertebaran di Jalan – Jalan Utama dan di lorong – lorong di seputaran Kota Tembilahan. Diharapkan kegiatan ini, dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat, yang berniat untuk ngabuburit, mencari makanan – makanan, yang akan disajikan saat berbuka puasa, atau masyarakat yang menghabiskan waktu, menunggu beduk maghrib datang.

IMG-20170530-WA0314
Penulis   : Heriman Putra
Editor     : Umi Fadilah
Publish   : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password