Jalin Ikatan Silaturrahmi di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Poso Kunjungi Lapas Palu

napi-terorisme-768x458-576x344

Tribratanews.polri.go.id -Polres Poso, Bulan Ramadhan bulan untuk mensucikan diri, dengan keutamaannya diharapkan bisa menghapus atau secara perlahan mengikis dosa-dosa yang telah menumpuk, bahkan bisa jadi dengan kemurahan Allah akan memberikan ampunan segala dosa yang telah dilakukan hamba-hamba-Nya.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiarto, SH, S.I.K. yang datang Mengunjungi lapas kelas 2a palu sulawesi tengah, untuk bertemu dengan  4 Napi Terorisme, selain silaturahmi di Bulan Ramadhan Kapolres juga memberikan bantuan kepada para Napi Terorisme untuk keperluan selama bulan Ramadhan, hal ini juga di maksudkan untuk merangkul para napi teroris agar mereka sadar dan kembali kepada NKRI, disana kapolres poso bertemu.

Dengan membangun kedekatan emosional dengan cara silaturahmi apalagi dibulan yang penuh keberkahan ini di harapkan akan terbangun ikatan kepercayaan antara para Napi Terorisme ini dengan pihak Aparat Kepolisian, jadi dengan begitu mereka dapat membuka diri kepada kita, dan dapat  berubah dengan sedikit demi sedikit. Ujar Kapolres Poso.

Sampai saat ini Polres Poso dengan Program Polisi Madago Raya melaksanakan upaya Deradikalisasi untuk mencegah perkembangan Faham Radikal baik secara langsung kepada kelompok radikal (Napi Teroris) ataupun kepada para simpatisan sehingga mereka bisa sadar dan meninggalkan Faham Radikal Tersebut.

Penulis      : Basirun Laele

Editor         : Umi Fadilah

Publish      : Muchlis

Admin Polri53285 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password