Polsek Salawati Temukan Solusi Perselisihan Warga dengan Mediasi

Tribratanews.polri.go.id-Polda Papua Barat,Anggota Polsek Salawati dipimpin Kanit Sabhara Polsek Salawati Aiptu Elimelek Mugo melakukan mediasi untuk penyelesaian masalah antar keluarga sesama marga Sawat, Rabu (5/1/2017).

Terkait masalah pengancaman yang dilakukan oleh sdr. Simon Sawat terhadap sdr. Petrus Sawat yang terjadi pada Kamis (29/12/16) di kampung Wonosobo Distrik Moi Segen Kab. Sorong sekitar pukul 10.00 WIT, 

Adapun sumber permasalahan adalah masalah mobil dump truck milik bersama marga Sawat yang dibelikan oleh perusahaan kelapa sawit PT. IKSJ yang selama ini dikuasai oleh sdr. Petrus Sawat tidak memperhatikan kepentingan keluarga Sawat sendiri dan cenderung menguasai untuk memiliki dan menikmati sendiri. Dengan kesigapan anggota Polsek Salawati  melakukan pertemuan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut telah terlaksana yang bertempat di SPKT Polsek Salawati . Akhirnya kedua kubu yang bertikai tersebut bisa berdamai, dan keduanya juga berjanji tidak akan ada masalah setelah perdamaian ini dilaksanakan dan disepakati.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password