Polres Belitung Dan Pemda Pantau Stabilitas Harga dan Distribusi Sembako

IMG_6133

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Selasa (30/05/2016) kapolres Belitung AKBP Sunandar SIK dan Bupati Belitung Sahani Saleh memimpin rapat koordinasi tentang pemantauan stabilitas harga dan distribusi sembako saat ramadhan dan menjelang lebaran di wilayah kabupaten Belitung.

Rapat tersebut digelar diruang Tribarata Mapolres Belitung yang dihadiri oleh pejabat instansi terkait Pemda kabupaten Belitung serta juga para pengusaha sembako dan pengusaha daging sapi serta pengusaha transportasi yang melakukan kegiatan usahanya di wilayah Kabupaten Belitung.

Dalam rapat koordinasi tersebut kapolres Belitung AKBP Sunandar SIK menginginkan terbentuk kerjasama antara Polres Belitung dan Pemda Belitung serta instansi terkait juga didukung oleh seluruh pengusaha untuk bersama menjaga stabilitas harga dan ketersedian sembako bagi masyarakat.

“ kami mengarapkan harga sembako khususnya daging sapi harganya stabil dan terjangkau dengan masyarakat dan para pedagang sapi jangan terlalu mengambil untung saat kesempatan dari kesulitan masyarakat “ Kata kapolres Belitung saat rapat tersebut.

Kemudian AKBP Sunandar SIK menyampaikan agar para pengusaha jangan menimbun sembako secara ilegal dan Polres Belitung akan menindak sesuai hukum apabila ada pengusaha yang mencari keuntungan sepihak dengan menimbun sembako.

Sementara itu Bupati Belitung Sahani Saleh menyambut baik kerjasama semua instansi dan pihak swasta ini untuk mengamakan stabilitas harga sembako dan kelancara distribusi yang masuk atau keluar Belitung.

“ Untuk kelancaran distribusi barang untuk sementara semua pelabuhan bongkar muat wajib utamakan kapal kapal pembawa sembako “ Komentar Bupati Belitung Sahani Saleh disela rapat itu.

Rapat tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan bersama kesepakatan tentang stabilitas harga dan pasokan semabko yang dilakukan oleh Kapolres Belitung dan Bupati Belitung serta perwakilan pengusaha sembako.distribusi barang dan pedagang sapi.

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password