Polres Mesuji Siapkan Pos Perbatasan Lampung – Sumatera Selatan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Mesuji Lampung, Anggota Polres Mesuji menyiapkan Pos perbatasan antara wilayah provinsi Lampung dan Sumatera Selatan di Agung Batin kec. Wira Bangun kab. Mesuji, Rabu (31/5/2017).

Dalam menjalani bulan suci ramadhan, Polres Mesuji meningkatkan keamanan dengan menyiapkan Pos perbatasan guna mengantisipasi dan meminimalisir gangguan kamtibmas khususnya di sekitar jalan raya Lintas Timur Sumatera.

WhatsApp Image 2017-05-31 at 12.28.42 PM

Kapolres Mesuji AKBP Prianto Teguh Nugroho menyatakan, “Hal ini dilakukan terkait kamtibmas selama bulan Ramadhan, dan juga personil sudah dipersiapkan untuk mengamankan perbatasan di jalan lintas sumatera dalam menjelang perjalanan mudik hari raya Idul Fitri 1438 H 2017”.

Tindak kriminalitas di jalan raya seperti pembegalan dan penodongan memang kerap meresahkan masyarakat. Dengan adanya hal tersebut Anggota Polres Mesuji siap  meningkatkan kinerja yang maksimal.

WhatsApp Image 2017-05-31 at 12.28.46 PM

“Kita akan berusaha dan selalu waspada untuk terus menjaga perjalanan masyarakat di perbatasan ini sehingga Insya Allah tidak akan ada lagi masyarakat yang mengeluh akan gangguan kamtibmas”, pungkas AKBP Prianto.(*)

Penulis : Derry37

Editor : Umi Fadilah

Publish : Derry37

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password