Kapolresta Banjarmasin Lantik Waka Polresta Banjarmasin serta Gelar Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim

Tribratanews.polri.go.id, Kepolisian Resort Kota Banjarmasin, menggelar upacara pelantikan Waka Polresta Banjarmasin dan serah terima jabatan serta pengangkatan sumpah atau janji. Selasa (30/5) sekitar Jam 09.00 wita.

Pelaksanaan upacara pelantikan dan serah terima jabatan di gelar di Rupatama Polresta Banjarmasin yang dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P di ikuti oleh para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, para Kapolsek jajaran Polresta Banjarmasin,  para Kanit / Kasi, para personel Polresta Banjarmasin  dan Polsek Jajaran, Ibu Ketua dan Wakil  Bhayangkari Cabang Banjarmasin serta Pengurus Ranting Bhayangkari Cabang Polresta Banjarmasin.

Dalam upacara tersebut Kapolresta Banjarmasin melantik Ajun Komisaris Besar Polisi Guntur Herditrianto., S.I.K sebagai Waka Polresta Banjarmasin dimana sebelumnya bertugas di Polres Donggala sebagai Kapolres Donggala Sulawesi Tengah.

Selanjutnya, serah terima jabatan Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin dari Komisaris Polisi Arief Prasetya S.I.K diserahkan kepada pejabat baru Ajun Komisaris Polisi Ade Papa Rihi SH., S.I.K., MH dimana juga sebelumnya menjabat di ruang lingkup Polres Tanh Laut sebagai Kasat Reskrim.

Setelah menggelar proses jalannya pelantikan, serah terima jabatan, serta pengangkatan sumpah dan janji para pejabat baru pada kesempatan tersebut Kapolresta Banjarmasin memberikan penyampaian disesi arahan yakni terjadinya mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa, kinerja pajabat lama maupun baru adalah mata rantai yang tidak bisa terpisahkan untuk mendorong Polri menuju keberhasilan yang profesional, modern dan terpercaya, penghargaan dan ucapan terimakasih yang tidak ternilai atas dedikasinya buat Polresta Banajrmasin bagi pejabat lama dan selamat bergabung dalam penugasan di Polresta Banjarmasin bagi pejabat baru semoga mampu menjalankan tugas sesuai dengan situasi dan kondisi yang dihadapi.

Kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat Jalan / Datang.

 

penulis  : Rial24

editor    : Umi Fadillah

publish : Wawans

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password