Kapolres Kampar Silaturahmi ke Kampus Universitas Pahlawan T. Tambusai Bangkinang

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kampar, Rabu pagi 31 Mei 2017, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK, MH didampingi Kasat Binmas AKP Ratip dan Paur Lat Iptu Riza Effyandi melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang.

Kapolres Kampar tiba di Kampus Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai sekira pukul 10.00 wib yang disambut oleh Rektor Prof. DR. H. Amir Luthfi beserta beberapa Dosen Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai dan kemudian diajak untuk bersilaturahmi di ruang Rektorat.

Pada kesempatan pertemuan silaturahmi ini, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK, MH memperkenalkan diri kepada Rektor dan beberapa Dosen yang hadir dalam pertemuan ini.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan ajakan kepada pihak Rektorat untuk secara bersama menangkal masuknya paham radikalisme serta timbulnya sikap intoleransi dikalangan mahasiswa.

Hal lain yang dibicarakan adalah masalah kerjasama tentang peningkatan sumber daya manusia (SDM) bagi personel jajaran Polres Kampar dibidang pendidikan, dimana dalam konsep kerjasama ini pihak Universitas akan memfasilitasi personel jajaran Polres Kampar untuk melanjutkan pendidikan S1 Hukum program non reguler di Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Riau.

Selain itu pihak Universitas juga menyampaikan akan memfasilitasi pelaksanaan kuliah umum dalam rangka sosialisasi kamtibmas oleh Kapolres Kampar sesuai waktu yang disepakati, dan juga bagi personil yang telah menempuh pendidikan S2 dan S3 untuk menjadi tenaga pengajar pada Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Riau.

Pertemuan silaturahmi ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban, kegiatan berakhir sekira pukul 11.15 wib dan semua rangkaian kunjungan Kapolres Kampar ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Penulis: Deni Yusra

Editor: Umi fadilah

Publish: Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password