ANEV KAMTIBMAS 2016 DAN ANTISIPASI 2017 : Kapolda Sulsel Kumpulkan Pejabat Utama dan Kapolres

Tribratanews.polri.go.id. – POLDA SULSEL, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono dan Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol. Lukas Arry Dwi Utomo memberikan arahan kepada seluruh pejabat utama Polda Sulsel dan para Kapolres Polda Sulsel di Rupatama Mapolda Sulsel, Jumat (6/1).

Kapolda Sulsel mengumpulkan pejabat utama dan para Kapolres Polda Sulsel dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat pada tahun 2016 dan mengantisipasi kalender keamanan dan ketertiban masyarakat tahun 2017 serta kesiapan pengamanan Pilkada Kabupaten Takalar dan rangkaian Pilkada serentak tahun 2018.

Kapolda Sulsel menyampaikan “Lakukan sinergitas dengan semua pihak agar semua pihak turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat sehingga keamanan dan ketertiban terjamin dan semua masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman”.

“Manfaatkan juga tehnologi yang sudah maju ini dalam menciptakan keamanan serta dalam pengungkapan kejadian-kejadian gangguan keamanan yang terjadi” Lanjut Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel juga menyampaikan bahwa “Manage anggota dengan baik, ciptakan suasana kerja nyaman dengan membuat hati senang dalam melaksanakan tugas sehingga hasil tugas juga akan maksimal”.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password