Anggota Binmas Polres Mesuji Himbau kepada Masyarakat Waspadai Radikalisme

Tribratanews.polri.go.id – Polres Mesuji Lampung, Anggota Sat Binmas Polres Mesuji silaturrahmi dan penyuluhan di yayasan Pondok Pesantren Darul Fatah Al-Amin di desa Wira Bangun, kec. Simpang Pematang, kab. Mesuji, Rabu (31/5/2017).

Kasat Binmas Iptu Dwi Cahyono mengatakan, “Untuk terjalinnya silaturrahmi dengan masyarakat dan giat binluh seperti mengunjungi ponpes-ponpes di wilayah Mesuji ini kami anggota Binmas akan selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tidak bergabung ke gerakan-gerakan radikalisme yang mengatasnamakan agama”.

Gerakan radikalisme mengatasnamakan agama saat ini memang sudah banyak beberapa kasus di Indonesia dengan sasaran masyarakat yang di ajak untuk bergabung dengan ajaran-ajaran yang tidak sesuai dengan norma-norma agama tersebut.

“Kami juga menghimbau kepada para guru/ustad dan siswa/santri untuk waspada dan hati-hati terhadap gerakan-gerakan radikal, bila mendengar , melihat serta mengajak adanya kegiatan yang mengarah keradikal (memaksakan kehendak dengan mengatasnamakan agama jangan sampai terpengaruh, dan segera laporkan ke aparat Polri”, tutup Kasat Binmas.(*)

 

Penulis : Derry37

Editor : Umi Fadilah

Publish : Derry37

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password