Polisi Kunjungi Pimpinan KKB Paniai Timur yang Sedang Sakit

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Enarotali – Pimpinan Kelompok Kriminal Bersenjata Wilayah Paniai Timur Kabupaten Paniai, Abet Yeimo mengalami sakit yang cukup serius.

Abet Yeimo yang merupakan pimpinan KKB membawahi 3 wilayah yaitu Kampung Ipakiye, Kampung Madid an Kampung Bibida dikunjungi oleh anggota Polisi, Selasa (30/05/2017).

Kapolres Paniai Akbp Supryagung Sik, mengatakan “kunjungan Polisi ke Abet Yeimo yang sudah lama menderita sakit, merupakan bentuk simpati kami kepada masyarakat, Abet Yeimo juga merupakan warga kami yang perlu dilihat kondisinya,” Kata Kapolres.

Lebih lanjut kata Kapolres, dengan kehadiran kami di rumah saudara Abet Yeimo, kami mengajak kepada keluarga dan rekan-rekan Abet Yeimo untuk sadar dan kembali ke Pangkuan NKRI, kami juga memberikan beberapa sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya Abet Yeimo, Jelas Kapolres.

Pada kesempatan itu Abet Yeimo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Polisi dan melihat kondisinya saat ini, “Saya akan mengajak kepada saudara dan teman-teman saya yang masih aktif di KKB untuk sadar, dan kembali kepada NKRI serta memberikan nasehat kepada mereka untuk menjaga situasi dan keamanan di Paniai bersama aparat Kepolisian,” kata Abet.

Penulis    : Sosra

Editor      : Umi Fadilah

Publish    : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password