Kapolres Kapuas Hulu Latih JaJar Kehormatan

Tribratanews.polri.go.id, Kapuas Hulu –Satuan Sabhara Polres Kapuas Hulu mengadakan latihan Jajar Kehormatan (Jarmat) di depan pintu gerbang atau di depan penjagaan Polres Kapuas Hulu, Rabu (31/05/2017) pukul 07.00 WIB.

Jarmat ini dilaksanakan pada saat menyambut kedatangan pimpinan tertinggi kita seperti Kapolda dan pejabat utama Pori lainnya apabila sedang melaksanakan kunjungan kerja ke Polres jajaran.

Latihan Jarmat ini memang sebelumnya sudah biasa dilaksankan apabila ada pimpinan tertinggi akan melaksanakan kunjungan kerja ke tingkat Polres, maka latihan Jarmat akan sering dilatihakan, untuk mengetahui kesiapan dan mengingatkan kembali maka perlu dilakukanh latihan rutin agar ketika diperlukan anggota siap melaksanakan jajar kehormatan (Jarmat).

Latihan Jarmat yang dilaksankan oleh anggota Satuan Sabhara Polres Kapuas Hulu ini langsung dilatih oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH serta didampingi oleh KBO Sat Shabara IPDA Yafirmon dan tenaga pelatih dari anggota Sabhra lainnya.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH mengatakan, latihan Jarmat secara berkala ini dilaksankan agar supaya lebih baik lagi dari sebelumnya, dan mengingat kembali gerakan dasar dan bisa mengetahui kesiapan sejauh mana personel yang ditunjuk melaksanakan Jarmat,

“Latihan jajar kehormatan (Jarmat) seperti ini jauh-jauh hari sudah dilatihkan dan ditunjuk anggota yang pantas untuk melaksanakan Jarmat ini, dan latihan ini tidak hanya saat pimpinan tertinggi kita akan datang melaksankan kunjungan kerja saja, tetapi rutin kita laksanakan.” Tutup kapolres

Penulis : Suci Alisa
Editor   : Umi Fadillah/Sugeng H.s
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password