Polsek Jawai selatan melaksanakan Giat Tipiring.

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas .Polsek Jawai selatan melaksanakan Giat Tipiting .
.Pada Tanggal (30/5/2017) pukul, 14.30 wib.

Kapolsek Jawai selatan Ipda Ambril, SH bersama anggotanya melaksanakan Rajia Tipiring Khususnya Minuman Keras,hal ini disampaikan oleh beliau merupakan Operasi Pekat yang mana di bulan Ramadhan ini kec.Jawai selatan uni bersih dari minuman beralkohol.

Selain itu Ipda Ambril, SH menuturkan bahwa operasi Pekat ini akan berlangsung selama 14 hari ke depan dimana pihak kepolisian mengharapkan dukungan dari masyarakat dalam memberikan informasi terkait dengan Operasi Pekat ini.

Dari hasil operasi Pelat kali ini Tim Ukl Polsek Jawai Selatan melakukan Penyelidikan kemudian menemukan dan mengamankan seseorang tersangka sebut saja AB (nama inisial) dan sejumlah barang bukti berupa 13 Botol minuman keras jenis Pujok ukuran 600 ml.
6 Botol minuman keras jenis Arak Putih ukuran 1500 ml.

Saat di tanya tersangka AB menyebutkan bahwa ia menjual minuman beralkohol tersebut untuk hanya mencari uang sampingan saja.

Dalam hal ini Kanit Reskrim Polsek Jawai Selatan Aipda Budi menjelaskan akan segera melakukan pemberkasan serta penyidikan dan berkoordinasi kepada pihak Jpu dan PN Sambas.

Penulis : Ruly Raflyandi
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password