Rapat Koordinasi Kapolres Kudus dengan Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan

Tribratanews.polri.go.id.- Polres Kudus- Polda Jateng- Dalam rangka persiapan Pengamanan Idul fitri 1438 H. Kepolisian Resor Kudus menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Lalulintas Angkutan Jalan jelang Pengamanan Operasi Ramadniya 2017 yang dipimpin oleh Kapolres Agusman gurning SIK.MH, Rabu, (30/5) pagi.

Forum Lalu Lintas angkutan jalan merupakan wadah tepat dalam membahas cara dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas, terelebih menjelang bulan suci ramdhan 1438 Hijiriah. hadir dalam acara tersebut yaitu, Pihak Dishub, Jasaraharja, Satpol pp dan PO. Bus yang ada di wilayah Kudus.

“Kita tadi bersama dalam Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan mengadakan rapat untuk mempersiapkan pengamanan untuk operasi Ramadniya. Ini baru rapat awal, nanti kita akan lakukan rapat dengan mengundang seluruh pihak yang terkait, bukan hanya yang di Forum Lalulintas tapi di luar juga, untuk membahas terkait hal-hal tersebut,” jelas Kapolres  Kudus.

Diharapkan Operasi Ramadniya 2017 yang akan dilakukan dapat membawa perubahan, dengan mengurangi kemacetan dan kecelakaan serta kenyamanan dan keamanan pemudik yang menggunakan Kendaraan dapat terjamin.

Kapolres menambahkan, Rapat kordinasi ini menjadi titik awal kerjasama untuk menyukseskan Operasi kemanusiaan yang akan mudik merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halamannya, Kapolres meminta agar dapat melayani dan memberikan rasa nyaman bagi pemudik yang melintas di wilayahnya.

Penulis.      : Riyadi

Editor.        : Umi Fadilah

Publish.      : Hbs

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password