Polres Bengkayang amankan balap liar

Tribratanews.polri.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang

Operasi penyakit masyarakat (pekat) yang digelar Kepolisian Resor Bengkayang mengamankan 2 pelaku balapan liar, sekira pukul 23.00 wib Selasa (30/5/2017),Razia antara lain berlangsung di Depan Mapolres Bengkayang.

Menurut Kapolres Bengkayang melalui Kasat Sabhara Polres Bengkayang AKP Ruly Rusli, operasi di sejumlah jalan perempatan dilakukan karena banyaknya keluhan dari masyarakat adanya balapan liar yang meresahkan masyarakat dan membuat keributan dengan bunyi kendaraannya yang tidak sesuai dengan produksi pabrik, “Dari oprasi tersebut, diamankan sebanyak 2 orang an. Jon Mandra 18th, beralamat di Kampung Kaum dan sdr. Hermanto Amen 17th alamat Panglima Libau , dengan 2 barang bukti berupa motor dan 1 buah tnkb,” ujarnya.

Razia yang dilakukan oleh piket unit 1 SPKT ini menjaring dua orang pembalap liar yang kemudian arahkan ke Markas Polres Bengkayang untuk dilakukan pembinaan. Selain itu, mereka juga dikenai tindak pidana ringan (tipiring).

Selain kegiatan oprasi Penyakit Masyarakat (pekat) ini, kedepan kami akan terus melakukan razia secara rutin, sehingga masyarakat terutama pengguna jalan di Kabupaten Bengkayang akan merasakan lebih aman dan nyaman,” Ujar Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syadis Putra, SIK, MH.

Penulis : Dian Puspita
Editor. : Umi Fadillah
Publish. : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password