Jam Pimpinan Waka Polres Sanggau

Tribratanews.polri.go.id,  Polda Kalbar – Polres Sanggau, Rabu (31/5) 2017, sekira pukul 07.20 Wib. Waka Polres Sanggau Kompol Edwin S.ik, MH berkesempatan menyampaikan amanat seusai pelaksanaan apel pagi. Bertempatkan di halaman kantor sementara Polres Sanggau.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kabag Sumda Polres Sanggau Kompol Anhar Zubaidi, serta hadir para Kasat, Kasi, Kassubag, perwira Polres Sanggau, Bintara Polres Sanggau dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polres Sanggau.
Dalam amanatnnya, Kompol Edwin Saleh menyampaikan terima kasih, yang sudah ikut serta dalam giat rangkaian serah terima jabatan Kapolres Sanggau, dapat berjalan lancar dan sukses. Agar hal tersebut dapat di jadikan agenda Polres Sanggau, sehingga kedepan apabila ada pergantian pimpinan dapat sebagai Reprensi giat positif yang telah kita lakukan.

“Semua itu dapat terlaksana dengan baik, manakala kita semua dapat berkerja dengan tulus dan ikhlas, serta di dukung oleh seluruh personil baik yang terlibat kepanitiaan maupun di luar panitia semua saling bahu membahu dalam menyenggarakan Rangkaian kegiatan tersebut sehingga terlaksana dengan baik,” Ujarnya.
Ia juga tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tidak melakukan pelanggaran, apalagi melakukan tindak pidana. Berkaitan dengan anggota Polres Sanggau yang tertangkap di Polres Sekadau, pimpinan Polres Sanggau menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Polres Sekadau.

Ia menegaskan “Tidak ada interpensi dan seluruh perwira Polres Sanggau di tekankan tidak ada yang melakukan pembelaan terkait anggota yang tertangkap melakukan tindak pidana,” Tegas Waka Polres Sanggau.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Sukadar
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password