Kapolres Pesawaran Lampung Pimpin Rapat Jelang Operasi Ramadniya 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pesawaran. Menjelang Operasi Kepolisian dalam pengamanan idul fitri 2017, Polres Pesawaran melaksanakan rapat koordinasi di Aula Polres setempat, Rabu (31/5/17)

Paur Humas Polres Pesawaran Ipda Santy mengatakan, rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP M. Syarhan. S.Ik, didampingi oleh Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol Agus Susanto, SH., MH., dimulai jam 09.00 Wib.

Peserta Lintas Sektoral menghadiri Rapat Koordinasi di Polres Pesawaran, Rabu (31/5/17).
Peserta Lintas Sektoral menghadiri Rapat Koordinasi di Polres Pesawaran, Rabu (31/5/17).

Dalam sambutan Kapolres mengatakan rapat yang dilaksanakan guna mempersiapkan segala sesuatu dan koordinasi lintas sektoral sehingga jalannya operasi dapat terlaksana dengan baik.

Dijelaskan juga oleh Ipda Santi undangan yang mengikuti rapat terdiri dari Danbrigif 3 Marinir, Danlanal Lampung, Dandim 0421 Lamsel, Dansubden Pom AL, Danki Senapan Yon 143 TWEJ, para Kepala Dinas terkait, Kepala Badan, Kasat Pol PP Kabupaten Pesawaran, Senkom/Orari, Pengelola SPBU, Rumah Makan, Bengkel, THR.

“Intinya kita menyamakan persepsi guna mendukung dan melayani masyarakat dalam pelaksanaan operasi Ramadniya 2017 di wilayah hukum Polres Pesawaran” tutup Ipda Santy. (*)

Penulis : Tim
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

Admin Polri55911 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password