Polsek Serengan Surakarta Berhasil Menangkap Satu Orang Pemakai Narkotika Jenis Sabu

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta – Unit Reskrim Polsek Serengan Surakarta berhasil menangkap WS seorang pengguna Narkotika jenis Sabu Selasa 30 Mei 2017 di Halaman hotel Amarello Serengan Surakarta.

Penangkapan tersangka WS als Wawan bin Setu lahir Surakarta 4 April 1994, Laki-laki, Islam, pekerjaan : Buruh, Alamat : Kp. Laban Etan Rt.03 Rw.01 Kel.Laban Mojolaban Kab.Sukoharjo karena laporan masyarakat. Tersangka di tangkap dengan barang bukti 1 (satu) paket / plastik kecil transparan berisi shabu seberat kurang lebih 0.25 gram. (satu) buah hp blackberry warna hitam.1 (unit) sepeda motor yamaha vega warna silver Nomor Polisi AD 2545 SG.

Keberhasilan penangkapan ini berkat laporan atau informasi bahwa di tempat parkir Hotel Amarelo Jl. Gatot subroto akan ada transaksi Narkoba kemudian. Kemudian team di pimpin Panit 1 Reskrim melaksanakan penyelidikan dan pengintaian. Pada saat di TKP tersangka dicurigai mengambil sesuatu sesuatu barang. Barang tersebut di duga Narkoba jenis sabu yang sudah di pesan/dibeli . Namun saat dilakukan penangkapan untuk mengelabuhi petugas pelaku menaruh barang tersebut di mulut dan menelannya. Tak mau kehilangan barang bukti maka oleh petugas diminta unutk dimuntahkan. Benar saja dari muntahan pelaku keluar 1 bungkus plastik kecil dan setelah di cek ternyata sabu. Maka dilakukan pengamanan tersangka daan semua barang bukti yang dingunakan oleh pelaku.

Banyak yang sudah dilakukan penangkapan dan pengungkapan Narkoba yang di lakukan oleh Unit Reskrim Polsek Serengan Surakarta. Namun pengguna Narkoba jenis Sabu saat ini sudah menyasar masyarakat tidak hanya yang mampu dan menengah akan tetapi telah menyasar di kalangan buruh.

Penulis. : Haryanto Serengan

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Sumarjo

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password