Polres Banyumas : Menjadi Kebahagiaan Tersendiri Kapolres Blusukan

Blusukan kali ini di lakukan dalam forum Silaturahmi di Red Chili Resto Baturaden, Kamis (05/01).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum beserta stafnya menggelar acara silaturahmi dengan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Banyumas.

whatsapp-image-2017-01-05-at-17-33-54
Bertempat di RM Red Chili Resto  Baturraden Kab. Banyumas Kapolres Bnayumas membangun Silaturahmi antara keluarga besar Polres Banyumas dengan MPC Pemuda Pancasila Kab. Banyumas.

Kapolres Banyumas dalam sambutanya selain perkenalan sebagai kapolres baru, juga menyampaikan bahwa pertemuan dengan ormas Pemuda Pancasila kali ini adalah pertemuan yang membahagiakan.

“Berharap masukan dan solusi dari ormas Pemuda Pancasila khususnya. Mari kita menjalin silaturahmi agar dapat membangun kemaslahatan masyarakat.”, papar Kapolres.

Menemui tokoh masyarakat sudah menjadi kebiasaan (blusukan) karena ada rasa kebahagian tersendiri. Dengan pertemuan silaturahmi malam ini dengan harapan. Dapat  mengenal lebih dekat dengan ormas sehingga tugas pokok menjadi jelas.

Semoga keniatan seperti ini bisa disambut dengan baik dan mari kita bergandengan tangan karena tantangan ke depan semakin berat.

“Negara Indonesia saat ini sedang goyang akibat berbagai isue terkait SARA, Revolusi dll. Kesoliditan kita dibutuhkan oleh masyarakat. Kita semua harus memberikan aura dan niatan positif kepada masyarakat. Terpenting Kita harus menyatukan visi dan misi menjaga keutuhan NKRI.”, harap Kapolres.

Sama halnya yang di sampaikan  Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Banyumas Sdr. Yudho F. Sudiro, S.H., M.H yang mana di sampaikan bahwa perjalanan MPC Pancasila dengan Kapolres terdahulu sudah terjalin baik dan kami siap menjaga NKRI khususnya di wil Kab. Banyumas. Terdapat perkumpulan ormas yang dinamai Koalisi Benteng Nusantara Kab. Banyumas.

Terkait dengan FPI kita berkomitmen menolak FPI di Kab. Banyumas selain itu untuk Imam Besar FPI Habib Rizieq yang telah menyampaikan akan mendirikan Negara Islam.

Terkait permasalahan RSI yang saat ini sedang dalam proses penyidikan semoga tidak menimbulkan gejolak yang berkepanjangan.
“Harapan kami selalu bersinergi dengan Kepolisian untuk menjaga kondusifitas wilayah Kab. Banyumas.” ungkap Yudho.

 
(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password