Kapolres Bersama Masyarakat dan Forkopimda Buka Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Dalam rangka meningkatkan ukhuwah islamiyah dan silaturahmi antara pejabat pemerintah, Kapolres Lampung Barat AKBP Andy Kemala,S.Ik.M.M., bersama Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri, M.M., dan Forkopimda, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat melaksanakan buka bersama di masjid Nurul Iman pekon Mutaralam, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat.

WhatsApp Image 2017-05-31 at 10.17.31Kegiatan buka bersama ini dapat dijadikan momentum solidaritas dan sinergitas antara forum koordinasi pimpinan daerah dan para tokoh agama serta masyarakat, jangan sampai ada gesekan-gesekan antar sesama dan selalu menjaga keamanan dan kedamaian Bangsa dan Negara.

Hindari isu-isu negatif yang dapat memicu hal-hal yang tidak diinginkan dan selalu menjaga kekompakan sesama baik TNI, Pemda, Polri dan Instansi lainnya, sehingga dapat bergerak bersama-sama untuk memajukan dan membangun bangsa dan negara yang berdaulat adil dan makmur,” Ucap Kapolres Lambar AKBP Andy Kemala,S.Ik.M.M., pada selasa 30/05/2017.

Penulis         : Edi Susanto

Editor          : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password