Kapolres Nunukan Jalin Silaturahmi dengan Forum Kerukunan Keluarga Besar Bulukumba

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Kapolres Nunukan AKBP JEPRI YUNIARDI, S.I.K didampingi oleh Kapolsek KSKP AKP I Eka Berlin, Wakapolsek KSKP IPTU Khoirul Anam dan Kanit Reskrim Polsek KSKP IPDA Jamzani, menyambangi Forum Kerukunan Keluarga Besar Bulukumba (KKBB) Sdr. H. Albar diJl. Cik Di Tiro Rt.021 Kel. Nunukan Timur, Selasa (29/05/2017) jam 21.00 wita.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Kapolres Nunukan terlebih dahulu melaksanakan perkenalan diri, karena ada istilah mengatakan “tak kenal maka tak sayang” ujarnya. Kegiatan ini guna menjalin komunikasi yang baik dan mempererat tali silahturahmi antara Polri dan Tokoh Masyarakat, agama dan pemuda, ucap Jepri.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Nunukan disambut oleh Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama diantaranya, H. Laoding (tokoh masyarakat dan ketua Organda), H. Andi Aziz (ketua rt.021), H. M. Sakur (tokoh masyarakat KKBB), Kamaruddin (tokoh agama Rt.018) dan beberapa Masyarakat.

Kapolres Nunukan berharap sekiranya Tokoh Mayarakat, Tokoh Agama dan Tokoh pemuda ikut berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, karena merupakan pilar terciptanya keamanan dan ketertiban apabila para Tokoh-tokoh dimaksud aktif dan ikut berperan dilingkungan kehidupan sehari-harinya.

Kapolres Nunukan juga menghimbau sekiranya Para Tokoh Masyarakat bersinergitas dengan jajaran Kepolisian dalam melaksanakan tugas sehari-hari dalam menciptakan keamanan dan kekondusifan dikabupaten Nunukan, sehingga Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat lebih Maksimal.

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password