Polsek Manganitu Rampungkan Perkara Tindak Pidana Pencabulan Anak Dibawah Umur

MANADO, Humas Polda Sulut – Polsek Manganitu Polres Sangihe menyerahkan tersangka dan barang bukti/tahap II tindak pidana perbuatan cabul dan persetubuhan terhadap anak dibawah umur, yang dilakukan tersangka AD alias Kafi (21), ke Kejaksaan, Selasa (30/5/2017).

Kasus tersebut terjadi pada hari Minggu (2/4/2017) sekira pukul 23.00 WITA, berdasarkan laporan polisi yang masuk LP/33/IV/2017, yang dilaporkan oleh seorang perempuan bernama Sandra G (41).

Kasus tersebut bermula pada hari Minggu (2/4/2017), di sebuah rumah Pastori Gereja GPDI Agape Kampung Barangka Manganitu, tersangka dipergoki sedang berduaan di sebuah kamar dengan korban SMT.

Menurut saksi Sandra, kuat dugaan tersangka telah melakukan hal yang tidak sepatutnya terhadap korban. Melihat hal tersebut, Sandra yang adalah ibu korban langsung melaporkan hal tersebut ke pihak Polsek Manganitu.

“Saat ini tersangka dan barang bukti/tahap II akan kami serahkan ke Kejaksaan untuk proses lebih lanjut,” terang Kapolsek Manganitu Iptu E. Wangkanusa.

Penulis: Nuryani
Editor/Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password