Perkuat Toleransi, Kapolres Banjarbaru Silaturahmi dengan MUI dan NU Kota Banjarbaru

Tribratanews.polri.go.id- Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H, menyambangi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Banjarbaru KH. Nafiah Muhja, Selasa (30/5/2017)

Kedatangan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H, ke Kediaman Ketua MUI Kota Banjarbaru KH. Nafiah Muhja, untuk membahas tentang situasi di wilkum Polres Banjarbaru dan membahas tentang Paham Radikal, Kelompok Pro Kekerasan, Kelompok Intoleransi dan Anti Pancasila, serta meminta keikutsertaan MUI membantu menjaga kondisi masyarakat tetap tenang.

Kunjungan Silaturahmi Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H, tersebut merupakan kunjungan perdana setelah belum lama tadi dilantik oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H, mengatakan pertemuan ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi pihak keamanan dengan ulama.

Selain itu Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H, juga melakukan kunjungan silaturahmi ke Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kota Banjarmasin DR. Muslih Amberi, MSi.

Dalam kunjungan silaturahmi ke MUI dan NU Kota Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H, didampingi Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kasat Lantas Polres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H, mengharapkan masukan dari MUI dan NU Kota Banjarbaru untuk berperan aktif dalam rangkai menciptakan kerukunan umat beragama

 

Penulis : Yudha

Editor   : Umi Fadilah

Publish :  Hamsan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password