Pengecekan Dari Pimpinan Saat Bertugas Tingkatkan Kesiapsiagaan Polri

Tribratanews.polri.go.id , Demak – Dalam rangka tingkatkan kewaspadaan  dan kesiapsiagaan anggotanya, Kapolres Demak  Polda Jateng  AKBP Sonny Irawan.SIK.MH  melakukan pengecekan Pospol Pucang Gading Mranggen dan obyek vital  wilayah Mranggen . Selasa (30/05/2017)

Dalam pengecekan Pospol Pucang Gading Mranggen Demak tersebut, Kapolres Demak memberikan penekanan kepada anggota terkait kebersihan pospol agar dijaga, penampilan personil tampilkan yang terbaik, dan tingkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain pengecekan di Pospol, Kapolres Demak juga  mengecek langsnung keberadaan personel Polsek Mranggen yang melaksanakan pengamanan obyek vital yaitu di Kantor Pegadaian Mranggen Demak dan Brown Canyon Mranggen Demak.

” Selalu tingkatkan kewaspadaan, jangan lengah dan main handphone ketika sedang berjaga, serta senjata harus siap siaga” ujar Kapolres kepada piket jaga Pam Obvit di kantor Pegadaian.

Kapolres Demak berharap semoga dengan dilakukan pengecekan personel, dapat meningkatkan sikap waspada dan siap siaga personel Polri dalam hal ini personel Polsek Mranggen sehingga dengan meningkatkan sikap waspada dan siap siaga, Polri semakin dicintai masyarakat dan berikan kenyamanan serta kedamaian sebagaimana tugas Polri yaitu sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat.

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password