Balapan Liar di Dampal Utara Tolitoli Digaruk Patroli Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Pada saat patroli, Polsek Dampal Utara mengamankan 11 motor yang digunakan untuk balapan liar di jalan Trans Sulawesi, desa Banagang, Selasa malam, (30/5/2017).

Kapolsek Dampal Utara, IPTU Agus Pontjeng menjelaskan bahwa pihaknya pada saat itu sedang melakukan patroli, “saya bersama anggota sedang melakukan patroli ke desa Banagang yang mana disinyalir di jalan Trans Sulawesi desa Banagang sering para remaja yg dari desa Salumbia dan desa Banagang sering melakukan balapan liar di jalan tersebut”.

Hingga pada pukul 23.00 WITA, patroli Polsek Dampal Utara melintas di jalan itu, balapan liar baru saja selesai, namun para remaja tersebut masih berkumpul di tepi jalan Trans Sulawesi desa Banagang, dan dicurigai masih akan melakukan aksi balapan liar.

Diketahui dari personil Polsek Dampal Utara, bahwa tahun lalu ada remaja yang meninggal di lokasi yang sama akibat balap liar, dan tak ingin hal tersebut terjadi lagi, Polsek Dampal Utara langsung menangkap para remaja yang melakukan aksi balap liar tersebut, “hanya 11 yang berhasil ditangkap, yang lainnya melarikan diri” ujar Iptu Agus Pontjeng.

aca36291-3cbb-4793-aadb-9d96d125ede2

Masyarakat yang tinggal di sekitar jalan Trans Sulawesi langsung berkumpul dan mendukung apa yang dilakukan pihak Polsek Dampal Utara karena merasa terganggu dan takut akan ada yang jadi korban selanjutnya.

Saat ini barang bukti 11 kendaraan bermotor roda 2 sudah diamankan di Polsek Dampal Utara, dan remaja yang terjaring diberikan teguran dan dipulangkan ke orang tuanya.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hernawan Saputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password