Operasi Antik Telabang : Razia Tempat Billiard, Tangkap 2 Pelaku Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Pelaku penyalahgunaan Narkoba berinisial IS (19) dan Ya (18) tidak dapat berkata apa-apa lagi ketika aparat Kepolisian yang tergabung dalam Operasi Antik Telabang 2017 melakukan razia di tempat bermain billiard Gajah Mungkur Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya, Selasa (30/05/2017) pukul 22.00 WIB.

Dimana, kedua pemuda ini telah terbukti membawa obat keras jenis Carnophen (zenith) sebanyak enam butir saat petugas melakukan penggeledahan terhadap mereka.

“Barang bukti sebanyak enam butir Carnophen tersebut kami temukan didalam tas pinggang milik IS dan Ya,” ungkap Kepala Operasi Daerah Kombes Pol. Agustinus Suprianto melalui Kepala Anev Operasi AKBP drg. Subur yang didampingi Kasubsatgas II AKBP Edi Siswanto.

AKBP Subur menambahkan, jika kedua pelaku juga telah dilakukan tes urine. “Namun hasilnya negatif mengandung Narkoba,” imbuhnya.

Lebih lanjut AKBP subur menyampaikan, ditempat yang sama Tim dari Operasi Antik ini telah melakukan tes urine kepada pengunjung sebanyak 17 orang. “Dari 17 orang yang dilakukan tes urine tersebut hasilnya negatif mengandung Narkoba,” jelasnya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, pelaku Narkoba berinisial IS dan Ya akan diperiksa Ditresnarkoba Polda Kalteng. “IS dan Ya akan kami lakukan pemeriksaan di Ditresnarkoba untuk menggali informasi terkait penyalahgunaan Narkoba yang mereka perbuat,” tutupnya.

Penulis : Doni Kurniawan / sam

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password