Operasi Antik Telabang : Razia Penginapan, 3 Pengunjung Dites Urine

IMG_20170531_035555

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Aparat Kepolisian yang tergabung dalam Operasi Antik Telabang 2017 kembali melakukan razia ditempat penginapan yang ada di Kota Palangka Raya.

Malam ini, Selasa (30/05/2017) pukul 21.40 WIB sasaran razia yaitu di Wisma Pisces yang berada di Jalan Pisces Komplek Amaco Kota Palangka Raya, Kalteng.

Ditempat ini, petugas sebelum melakukan kegiatan terlebih dahulu menyampaikan maksud dan tujuan mereka kepada pengunjung Wisma Pisces tersebut.

“Seluruh kamar yang ada tamunya satu persatu telah kami periksa. Namun, Tim tidak menemukan pelaku Narkoba,” ungkap Kepala Operasi Daerah Kombes Pol. Agustinus Suprianto melalui Kepala Anev Operasi drg. Subur yang didampingi Kasubsatgas II AKBP Edi Siswanto dilokasi.

Tidak puas dengan hasil yang diperoleh, Tim Satgas III Operasi Antik dalam hal ini personel dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Kalteng kemudian melakukan tes urine kepada pengunjung. “Dari tiga pengunjung yang kami lakukan pemeriksaan, hasilnya semua negatif mengkonsumsi Narkoba,” ujar Aipda Anang.

Penulis : Doni Kurniawan / sam

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password