Polres Mimika Bagikan Takjil Kepada Para Pengendara Motor

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Mimika – Di bulan suci Ramadhan Kepolisian Resor Mimika membagikan takjil kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan pos terpadu peduli karyawan Jalan Budi Utomo kabupaten Mimika, Selasa (30/05/2017).

Personel Polres Mimika bersama dengan personel TNI serta Pemda membagikan takjil kepada para pengendara kendaraan bermotor. Kurang lebih sebanyak 200 bungkus takjil dibagikan. Pembagian takjil ini dikhususkan untuk para pengendara yang pulang bekerja dan belum sempat membatalkan puasa diwaktunya.

Polres Mimika Bagikan Takjil Kepada Para Pengendara Motor-

Kapolres Mimika AKBP Victor Dean Mackbon SH, SIK, MH, MSI mengatakan, Sudah kali ke 4 Polres Mimika membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

“Sebelumnya Personil Polres Mimika dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Iptu Matheus Tunggu Ate yang membagikan takjil kepada para anggota Serikat Pekerja Seluruh Indonesia di Jalan Pendidikan Kabupaten Mimika. Kegiatan ini sebagai wujud usaha mempererat tali persaudaran umat beragama,” tuturkan oleh Kapolres Mimika AKBP Victor Dean Mackbon.

Penulis                 : Teguh Suprayoga
Editor                   : Umi Fadilah
Publisher              : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password