Tingkatkan Disiplin Warga Polsek Matesih Karanganyar Intensifkan Razia

img-20170105-wa0050-678x381

Tribratanews.polri.go.id -Polres KaranganyarKaranganyar , Untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan berlalu lintas, Kepolisian Sektor (Polsek) Matesih gabungan dengan Polsek Tawangmangu dan Satuan Lalulintas Polres Karanganyar menggelar operasi lalulintas di depan Mapolsek Matesih. Kamis (05/01/2017).

Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi mengatakan, ” Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin berlalu lintas, kami mencanangkan sebuah program ‘Tiada Hari Tanpa Razia’ (THTR), diharapkan hal ini dapat menekan pelanggaran lalu lintas, yang pada akhirnya dapat menurunkan angka kecelakaan lalulintas.”

” Kita ciptakan masyarakat yang sadar akan keselamatan berkendara, dan juga tertib dalam berlalu lintas,” pungkas AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi.

Setidaknya sebanyak 20 personel kepolisian dikerahkan dalam operasi tersebut. Fokus operasi adalah kelengkapan surat berkendara, kelengkapan alat keselamatan berkendara, dan juga pelanggaran lalu lintas.

Kapolsek Matesih, AKP FX Joko Pujianto, SH yang memimpin jalannya razia mengatakan, operasi ini juga untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Matesih. Sehingga wilayah Matesih tercipta kondisi yang kondusif dan masyarakatnya tertib berlalulintas.

Ia mengatakan, situasi keamanan perlu untuk ditingkatkan. Tidak hanya pada momen-momen hari raya tetapi setiap saat dan sepanjang masa.

“Harapannya tercipta situasi yang yang kondusif diwilayah Matesih,” ujar AKP Joko.

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password