Polsek Apresiasi Toleransi Beragama di Menjalin

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Bertempat di Masjid Nurul Yaqin Desa Menjalin, Kapolsek Menjalin Iptu Dwie Raharjo, usai melaksanakan ibadah sholat Dzuhur, Selasa (30/05/2017) yang dihadiri 30 (tiga puluh) orang jema’ah.

Dalam sambutanya Kapolsek Menjalin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dibulan suci ramadhan serta mengajak dan menghimbau kepada para jemaah untuk ikut berperan serta dalam mengamankan lingkunganya dan tidak terpengaruh akan isi-isu yang berkembang saat ini serta menjaga toleransi beragama. tutur Dwie

Selain itu, Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat agar mewaspadai dan mencegah masuknya gerakan kelompok radikal dan terorisme. Karena kelompok radikal ataupun terorisme akan mengganggu keamanan dan ketertiban dalam masyarakat yang dapat menimbulkan konflik.

Kapolsek Menjalin mengharapkan dengan himbauan di bulan suci Ramadhan ini masyarakat dapat menjaga toleransi beragama, apakan lagi umat muslim di Kec. Menjalin minoritas atau sedikit, dengan toleransi yang tinggi akan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukun Polsek Menjalin.

Penulis : Oktavianto
Editor   : Umi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password