Razia Gabungan di Mesuji Lampung : Polisi Mendapati 16 Kendaraan non Kelengkapan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Mesuji Lampung, Gabungan anggota Polres Mesuji melaksanakan razia kendaraan di Brabasan kec. Tanjung Raya Kab. Mesuji Lampung, Selasa (30/5/2017).

Sejumlah 20 anggota Lantas dibantu dengan 23 anggota Sabhara melaksanakan razia dengan sasaran kendaraan yang tidak memenuhi kelengkapan surat-suratnya, baik SIM dan STNK. Serta memeriksa kendaraan yang tidak layak digunakan seperti memakai knalpot racing, tidak memakai spion dan helm tentunya.

WhatsApp Image 2017-05-30 at 20.31.12

Kasat Lantas AKP Reza Khomeini, S.Ik menuturkan, “ Dari hasil giat ini kami mendapati 16 buah barang bukti kendaraan sepeda motor yang tidak memenuhi kelengkapan surat-suratnya, 11 lembar STNK serta 5 buah SIM”.

Maraknya aksi pencurian sepeda motor khususnya di Kabupaten Mesuji ini memang kerap terjadi di beberapa kasus maka diharapkan dengan adanya razia gabungan ini akan meminimalisir adanya aksi tersebut.

WhatsApp Image 2017-05-30 at 20.31.12(1)

“Tindakan kriminal seperti curanmor disaat bulan puasa seperti ini apalagi menjelang lebaran tidak menutup kemungkinan akan semakin banyak, dan kami disini berusaha untuk selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kendaraannya masing-masing”, tutup AKP Reza. (*)

 

Penulis : Derry37

Editor : Umi Fadilah

Publish : Derry37

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password