Perangi Narkoba di Kalteng, Dirresnarkoba: Masyarakat Bisa Melakukan Penangkapan Pelaku Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng saat ini terus menyatakan perang terhadap penyalahgunaan Narkoba di seluruh wilayah hukumnya.

Hal ini disampaikan Dirresnarkoba Kombes Pol. Agustinus Suprianto, saat talk show yang didampingi Kabidhumas AKBP H. Pambudi Rahayu di TVRI Kalteng Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya, Selasa (30/05/2017) pukul 15.00 WIB.

“Bahkan guna menumpas penyalahgunaan Narkoba tersebut, saat ini Polda Kalteng sedang melakukan Operasi Antik Telabang 2017. Dimana, kegiatan Kepolisian ini berlangsung sampai dengan tanggal 7 Juni mendatang,” ungkapnya.

Menurutnya, tindak pidana narkoba yang ditemukan masyarakat yang ada disekitarnya dapat segera dilakukan penangkapan. “Tapi dengan catatan jangan sampai main hakim sendiri. Setelah ditangkap serahkan kepada kami untuk diproses lebih lanjut,” jelasnya.

Selain itu, masyarakat juga diharapkan mau menjadi mitra Polisi dalam memerangi penyalahgunaan narkoba ini. “Mulai sekarang mari kita bersama-sama menyatakan perang akan segala bentuk penyalahgunaan Narkoba tersebut dengan salah satu cara memberikan informasi kepada kami,” pungkasnya.

Penulis : Doni Kurniawan / sam

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password