Kabidhumas: Keberhasilan Polri Bisa Dilihat Dimedsos Bidhumas Polda Kalteng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalteng AKBP H. Pambudi Rahayu tidak henti-hentinya mengharapkan kerjasama dari masyarakat dalam memperkecil ruang gerak dari penyalahgunaan Narkoba di Provinsi Kalteng.

“Informasi tersebut bisa masyarakat sampaikan melalui SMS Halo Polisi,” ungkap Kabidhumas yang didampingi Dirresnarkoba Kombes Pol. Agustinus Suprianto saat talk show di TVRI Kalteng Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya, Kalteng, Selasa (30/05/2017) pukul 15.00 WIB.

Selain itu, Kabidhumas mengatakan, tidak hanya lmelalui SMS Halo Polisi, masyarakat juga bisa menyampaikan informasi tersebut langsung ke Kantor Bidhumas Polda Kalteng.

“Setiap informasi yang kami terima akan segera ditindaklanjuti oleh satuan kerja yang berkompeten, dalam hal ini jika kasus Narkoba akan kami teruskan ke Ditresnarkoba Polda Kalteng,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kabidhumas menyampaikan, jika keberhasilan Polisi dalam memerangi tindak pidana penyalahgunaan Narkoba dapat dilihat di Instagram, Twitter, Facebook humas Polda Kalteng. “Selain keberhasilan Polri dalam mengungkap Narkoba, disejumlah Medsos yang kita miliki juga berisikan informasi lain yang dibutuhkan masyarakat di Kalteng,” pungkasnya.

Penulis : Doni Kurniawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password