Narkoba di Sulteng : Bawa Shabu, Sopir Bupati Tolitoli Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Tim opsnal SatRes Narkoba Polres tolitoli meringkus tersangka atas kepemilikan sabu sabu di salah satu Rental di Tanjung Batu kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah.

Tersangka berinisial FF yang merupakan oknum PNS di pemda Kabupaten Tolitoli yang juga merupakan Driver Bupati Tolitoli. Selain tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu sabu seberat kurang lebih 10 gram.

Kapolres Tolitoli Ajun komisaris besar polisi M.Iqbal AlQudusy,SH.Sik menjelaskan tersangka ditangkap saat menjemput sabu sabu yang di kirim dari Palu Via jasa rental mobil dengan tujuan Tolitoli dengan tertera pengirim An.Ari penerimah ibu Ulfa di Tolitoli.

“Dari identitas pelaku diketahui bernama FF (40) seorang PNS di Pemkab yang juga Driver Bupati Tolitoli.”kata AKBP Iqbal,Selasa (30/5).

Kini tersangka diamankan di Mapolres Tolitoli untuk mempertanggung jawablan perbuatannya dan akan dikenakan pasal 114 (ayat 1) Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (*)

Penulis : Hermawan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password