Jumlah Penumpang Meningkat, Polisi Amankan Bandara Mopah Merauke

Tribratanews.pori.go.id Polda Papua, Merauke – Kapolsubsektor Bandara Mopah Ipda Prih Sutejo, SH dan anggotanya memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Merauke dalam memasuki bulan suci Ramadhan dan menjelang   hari Raya Idul Fitri 1438 H di Bandara Merauke, Selasa (30/5/2017).

Ipda Prih mengatakan, sudah menjadi tugas pihaknya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh penumpang yang hendak berangkat dan penumpang yang akan tiba di Bandara Mopah Merauke.

“Pada saat ini aktifitas keberangkatan dan kedatangan pada saat bulan suci Ramadhan sudah mulai meningkat. Berdasarkan data yang diperoleh, hari ini saja jumlah penumpang yang berangkat dan  penumpang yang tiba semakin meningkat,” ungkap Ipda Prih.

Jumlah Penumpang Meningkat, Polisi Amankan Bandara Mopah Merauke-

Sementara itu kepala Bandara Mopah Merauke Budi Djatmiko mengatakan, pembangunan Bandar Udara Internasional Mopah Merauke yang dimulai tahun anggaran 2016 ini meliputi struktur bangunan gedung, pemasangan atap dan dinding kaca.

“Untuk tahap kedua tahun anggaran 2017, pembangunan akan difokuskan pada perlengkapan aksesoris serta sarana dan prasarana dalam ruangan, seperti eskalatornya, lifnya, jeck in conter, Ornamen suku Marind,” katan Budi.

Ia berharap seluruh proses pembangunan Bandar Udara Mopah Merauke dapat berjalan lancar dan aman sehingga penyelesaian dapat dilakukan tepat waktu.

Penulis                 : Andre
Editor                   : Umi Fadilah
Publisher              : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password