Wadir Polairudda Polda Kalbar Berikan Arahan Tentang Menyikapi Situasi Keamanan Nasional dengan Sasaran Anggota Polri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Direktur Polairudda Polda Kalbar Kombespol H. Alex Fauzi Rasad, S.ST, MK, SH yang diwakili oleh Wadir Polair AKBP. Donny Charles Go, S.IK Pimpin apel pagi pesonel Ditpolairudda Polda Kalbar pada pelaksanaan apel pagi jam pimpinan hari ini, dalam arahannya menyampaikan pentingnya menyikapi situasi nasional yang sedang viral di media sosial maupun elektronik, kesiapsiagaan personel dalam bertugas. Apel pagi tersebut dihadiri para Pejabat Utama, Pamen, Pama dan personel maupun ASN di halaman apel mako Ditpolairudda, Selasa (30/05/2017)

Ini ditekankan oleh Wakil Direktur Polairudda menyikapi pemberitaan anggota Polri yang meninggal dalam serangan bom bunuh diri oleh dua orang pelaku keduanya laki-laki yang juga meninggal di halte Trans Jakarta Terminal Kampung Melayu “Saya minta kepada seluruh personel agar betul-betul meningkatkan kesiapsiagaan diri, siap operasional maupun siap mako”.

Penekanan lainnya juga disampaikan AKBP Donny Charles Go, S.IK, bagi anggota Ditpolair yang melaksanakan tugas di lapangan seperti patroli perairan maupun penjagaan jangan terlena dengan berbagai macam fasilitas perkembangan teknologi yang sekarang sangat mudah di akses, terutama melalui sarana internet yang setiap saat bisa digunakan kapanpun dimanapun, tetap memperhatikan kewaspadaan dini untuk menciptakan keamanan bersama di wilayah tugasnya.

Penulis : Mahrani
Editor : Umi Fadilah/Sugeng. HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password