Polres Minahasa Selatan Tangkap Pelaku Penikaman di Blue Sky Cafe

Tribratanews.polri.go.id. Polda Sulut – Kasus penikaman terjadi di Blue Sky Cafe, Minahasa Selatan (Minsel), Selasa (30/05/2017) sekitar pukul 03.00 WITA. Korbannya, Noldy Sumaraw (30), warga Tumpaan Dua, Kecamatan Tumpaan menderita luka cukup serius di leher setelah ditikam oleh OR (16), warga Dumoga, Bolaang Mongondow (Bolmong).

Peristiwa berdarah ini diduga dilatar belakangi rasa cemburu pelaku terhadap korban. Korban sering terlihat berduaan bersama pacar pelaku, yang bekerja di cafe tersebut. Dini hari itu pelaku yang telah dikuasai emosi tinggi lalu menuju dapur di mess karyawan dan mengambil sebilah pisau.

Tak lama kemudian, pelaku menghampiri korban dan menikamnya di leher sebanyak dua kali menggunakan pisau dapur. Korban terkapar di lantai sedangkan pelaku langsung melarikan diri. Para pengunjung cafe segera menolong korban dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Akibat luka yang cukup parah, korban akhirnya dirujuk ke RSUP Prof. Kandou Malalayang, Manado untuk mendapatkan perawatan intensif. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polres Minsel. Tim Buser segera bertindak cepat mengejar pelaku yang lari ke kawasan hutan. Beberapa saat kemudian, pelaku akhirnya berhasil ditangkap.

Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana melalui Kasubbag Humas, AKP Kartiawan membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku dan barang bukti selanjutnya diamankan di Mapolres Minsel untuk diperiksa,” pungkasnya.

Penulis: Rony
Editor/Publish: Supri

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password