Upaya Jaga Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan Polsek Jawai Lakukan Pam Pasar Juadah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Dalam upaya Polsek Jawai Menjaga Wilkumnya Tetap Kondusif, di Bulan Suci Ramadhan Ini Anggota Polsek Jawai melaksanakan Patroli sekaligus pengamanan Pasar Juadah, Senin (29/5/2017) pukul 15.00 wib.

Bulan Suci Ramadhan ini dimanfaatkan oleh umat Muslim dalam aktifitas sore mencari makanan dan minuman untuk berbuka puasa di Pasar Juada yang sudah di sediakan oleh Masyarakat Jawai.

Khususnya Desa Sentebang demi menjaga kenyamanan dan keamanan dalam aktifitas Masyarakat Jawai di Pasar Juadah, Kanit Sabhara Polsek Jawai Aiptu Endro Susilo dan Aipda Ceko anggota unit Sabhara Polsek Jawai melaksankan patroli dan sekaligus pengamanan Pasar Juadah di beberapa tempat di Pasar Sentebang.

“Kita sebagai anggota Polri Khususnya Polsek Jawai dalan pelayanan Kepada Masyarakat dengan pengamanan Pasar Juadah juga merupakan mencari amal ibadah dibulan yang penuh berkah ini” jelas Kanit Sabhara

Tambah Kanit Sabhara “Dalam kegiatan pengamanan tersebut berlangsung aman dan lancar dari Petugas Polsek Jawai sekaligus memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat jawai dalam melakukan aktivitas di bulan puasa ini”

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : UmiFadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password