Ops Pekat Kapuas 2017, Posek Paloh Amankan Penjual Minuman Keras

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas. Dalam berlangsungnya operasi kepolisian dengan sandi Pekat Kapuas 2017 tentang penindakan dan penegakkan hukum jenis kejahatan yang tergolong dalam penyakit masyarakat, Polsek Paloh telah mengamankan 2 orang penjual minuman beralkohol jenis arak pujuk tanpa ijin pada hari Minggu 28/05/17 sekira pukul 13.00 wib.

Ps. Panit Reskrim Polsek Paloh Bripka Apriansyah mengatakan bahwah kedua pelaku penjual miras tersebut akan di proses secara hukum karena dugaan tindak pidana ringan menjual/mengedarkan minuman beralkohol jenis arak pujuk tanpa ijin.

Atas informasi dari masyarakat adanya penjualan minuman berakohol petugas kepolisian sektor paloh melakukan penyelidikan dan mendatangi rumah pelaku dan benar menemukan adanya minuman beralkohol jenis arak, kedua orang pelaku tersebut dengan inisial HL umur 67 tahun warga desa tanah hitam kec. Paloh dan JC umur 50 tahun warga desa malek kec. Paloh.

Kapolsek Paloh Kompol Samidi,SH setelah dikonfirmasi masalah penangkapan minuman beralkohol menjelaskan bahwa benar kedua pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek paloh berupa 1 ember ukuran 25 liter berisi kurang lebih 10 liter arak pujuk, 1 ken ukuran 5 liter berisi kurang lebih 4 liter arak pujuk, 1 botol ukuran 1500 ml yang berisi arak pujuk, 1 botol ukuran 600 ml yang berisi arak pujuk dan 11 botol ukuran 600 ml yang berisi arak putih.

“Selama Operasi Pekat Kapuas 2017 dalam bulan ramadhan, kami dari kepolisian polsek paloh akan terus melakukan penindakan dan penegakkan hukum kepada pelaku kejahatan penyakit masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Paloh”,tambah Bripka Apriansyah.

Penulis   :Bong R. Wijaya Editor      :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish   :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password