Iptu Suhardi: Kegiatan ini Sangat Diapresiasi oleh Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Oksibil – Untuk menjaga arus lalu lintas lancar dan tertib bagi pengguna kendaraan bermotor dan pejalan kaki, personil Polsek Oksibil melakukan pengaturan lalu lintas di sepanjang Jln Raya Kabiding Oksibil Kabupten Pegunungan Bintang, Selasa (30/05/2017) pagi.

Selain melakukan pengaturan, anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dengan melengkapi surat – surat kendaraan dan menggunakan helm standar agar terhindar dari kecelakaan yang fatal.

Kapolsek Oksibil Iptu Suhardi, SH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap pagi dimulai dari pukul 07.00 Wit s/d 08.00 Wit guna membantu masyarakat dalam beraktifitas di pagi hari.

“Karena setiap pagi aktifitas masyarakat dan kendaraan cukup padat, kegiatan ini sangat diapresiasi oleh masyarakat, khususnya pejalan kaki. Dengan kehadiran Polisi di pinggir jalan banyak mengurangi para sopir dan tukang ojek yang sering ugal-ugalan,” jelas Kapolsek Oksibil Iptu Suhardi.

Penulis                 : Suhardi
Editor                   : Umi Fadilah
Publisher              : Reinaldy N R

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password