Cipta Kondisi 2017, Polres Gorontalo Temukan Makanan dan Minuman yang Sudah Kedaluwarsa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo bersama jajaran sekarang ini rutin melaksanakn operasi cipta kondisi 2017. Operasi cipta kondisi ini dilaksanakan guna untuk memberikan rasa yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Apalagi saat sekarang ini, masyarakat yang Bergama islam melaksanakan ibadah Puasa.

Menindaklanjuti hal tersebut, Polres Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Ali Hairudin SH, bersama personil yang tergabung dalam operasi cipkon ini melaksanakan operasi dengan sasaran pada warung-warung kecil dan toko swalayan terhadapa makanan dan minuman yang sudah tidak pantas diedarkan kepada masyarakat (Kedaluwarsa), Senin 29 Mei 2017.

Hasil yang didapat dalam operasi ini yakni, masih banyaknya makanan dan minuman yang sudah melewati tanggal layak untuk dikonsumsi, namun masih diperjual belikan (Kedaluwarsa).

Mengenai hal tersebut, Kapolda Gorontalo Operasi menerangkan, Cipkon 2017 yang digelar harus ada hasilnya dan bisa dirasakan masyarakat, intinya berikan kenyamanan buat masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa, jangan sampai ada perasaan was was atau khawatir, sudah menjadi tugas Polisi untuk memberikan jaminan keamanan dan rasa aman bagi masyarakat.

Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Syamsu Riyani menerangkan bahwa dari hari pelaksanaan operasi sudah ditemukan berbagai macam makan dan minuman yang sudah kedaluwarsa.

Ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, apabila ingin berbelanja, cek kualitas dan tanggal makanan maupun minuman yang ingin kita beli. “Kemudian apabila menemukan para pedagang yang menjual makan maupun minuman yang sudah kedaluwarsa, diharapkan agar segera langsung dilaporkan kepada pihak yang berwajib, untuk ditindaklanjuti”, Ajak Wahyu.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password