Ugal-Ugalan di Jalanan, Tiga Pemuda Dalam Pengaruh Miras Diamakan Polisi

WhatsApp Image 2017-05-30 at 11.20.55

Tribratanews.polri.go.id – Sebuah kendaraan sedan dihentikan paksa oleh petugas Sat Sabhara Polres Kota Tangerang, Senin malam (29/5/2017). Sebab kendaraan sedan tersebut melaju dengan ugal-gulan di kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kasat Sabhara Polres Kota Tangerang Kompol Suhendar mengatakan, semula petugas tengah lakukan patroli skala besar untuk antisipasi gangguan kamtibmas maupun aksi kriminalitas dijam-jam rawan. Saat sedang berpatroli, anggota melihat ada kendaraan sedan yang ugal-ugalan saat melaju di kawasan citra raya. Otomatis, petugas langsung memaksa mini bus tersebut berhenti.

“ Dalam kendaraan sedan itu, terdapat tiga orang pemuda yang sedang dalam pengaruh minuman keras (miras).  Mereka kami amankan beserta barang bukti berupa minuman keras dan satu unit kendaraan sedan, karena gerakan zig-zag dari kendaraan sedan itu membahayakan para pengendara lainnya,” ujar Kompol Suhendar.

Selanjutnya, petugas membawa mereka ke Mapolsek Cikupa untuk diproses lebih lanjut. “ Mereka akan ditindak untuk memberikan efek jera dan menjadi contoh bagi yang lainnya,”imbuh Kasat Sabhara Polres Kota Tangerang Kompol Suhendar.

 

 

Penullis : Andriatna

Editor : Umi Fadilah

Publish : Andriatna

 

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password