Menyamar Jadi Pembeli, Polisi Tangkap Dua Pelaku Narkoba di Palopo

Tribratanews.polri.go.id – Palopo Sulsel, Polres Palopo kembali menangkap dua orang warga Kota Palopo SI (25) dan AF (19) karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu, Senin (29/5/17). Keberhasilan tersebut menambah daftar sindikat narkoba di Kota Palopo.

Menyamar Jadi Pembeli, Polisi Tangkap Dua Pelaku Narkoba di Palopo2 Menyamar Jadi Pembeli, Polisi Tangkap Dua Pelaku Narkoba di Palopo1

Penangkapan bermula saat Satuan Narkoba Polres Palopo berpura pura membeli barang haram tersebut secara terselubung, hasilnya SI di tangkap dan diamankan ke Satuan Res Narkoba Polres Palopo guna dilakukan penyidikan dan penyelidikan.

“Benar kami sudah menangkap dua orang atas kasus kepemilikan narkotika jenis sabu sabu, kami menangkap pertama pertama SI di Jalan Pongsimping, Kelurahan Mukajang, Kecamatan Mukajang, Kota Palopo. Penangkapan berawal dari atas informasi masyarakat,” kata Kasat Narkoba Polres Palopo Maulud.

Dalam penangkapan kedua tersangka, petugas turut menyita barang bukti berupa 3 (tiga) shaset kecil di duga shabu, 1 (satu) Hp merk Nokia warna hitam, 1 (satu) Hp merk samsung warna putih.

Narkoba, kata Maulud, merupakan masalah serius yang tidak boleh dianggap remeh dan sebelah mata. Polres Palopo yang terkhusus kepada Sat Narkoba memiliki komitmen kuat untuk memberantas peredaran narkotika di Kota Palopo.

Satuan Res Narkoba Polres Palopo akan melakukan pengembangan kemungkinan ada warga lainnya yang terlibat.

Penulis : Taufik

Editor : Umi Fadilah

Publish : Taufik

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password