Polda Lampung adakan Perayaan Natal 2016 Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Kepolisian Daerah (Polda) Lampung mengadakan perayaan Natal tahun 2016 bagi personil yang merayakan. Gelaran perayaan Natal kali ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pahoman, Kamis (05/01/17).

Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Polisi Drs. Sudjarno dalam sambutannya mengatakan dengan Tema Natal Polri tahun 2016  “Natal memotivasi Polri menjadi lebih profesional, modern dan terpercaya”.

Perayaan natal tahun ini merupakan momentum yang sangat tepat bagi umat Kristiani Polda Lampung untuk dapat memberikan karya terbaiknya dalam rangka mendukung program Kapolri “Promoter”.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian Polda Lampung untuk membangun kebersamaan, mempererat tali kasih, persaudaraan dan juga dapat menjadi sarana instropeksi keimanan guna memperbaiki diri serta mengamalkannya dalam bentuk  sikap dan tingkah laku nyata, baik dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga dalam hubungan sosial masyarakat.

“Untuk seluruh umat kristiani Polda Lampung untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas diri dengan pemahaman keimanan yang kuat guna tercapainya program Kapolri “Promoter.”,” Kata Kapolda.

Selain daripada itu guna menciptakan soliditas di internal Polda Lampung dengan menyadari bahwa perbedaan suku, agama, bahasa dan budaya antar personel Polda Lampung merupakan suatu modal yang tidak ternilai dalam menghadapi kompleksitas permasalahan dan kemajemukan masyarakat lampung.

“terbangunnya kebersamaan, saling menghormati serta saling menghargai perbedaan masing-masing” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut hadir Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ibu Susi Sudjarno beserta pengurus, para Pejabat Utama Polda Lampung, para Kapolres/Ta jajaran Polda Lampung, Perwira, Bintara, PNS dan Umat Kristiani di lingkungan Polda Lampung, anggota FKUB, Ketua MUI, Pengurus PHDI, Budhayana Provinsi Lampung, Bapak Uskup Tanjung Karang, Romo, Pendeta, Pengurus KGI dan KWI Provinsi Lampung.

Haryanto – Admin Polda Lampung. Editor. N.Muslih.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password