Sat Sabhara Polres Kudus Intensifkan Patroli Di Toko mas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kudus – Polda Jateng – Satuan Sabhara Polres Kudus intensifkan patroli guna mengantisipasi situasi kamtibmas dan menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Kudus. Regu Dalmas di bawah kendali Kanit Dalmas 2 Aiptu Sumar lakukan patroli ke toko emas dan obyek vital lainya,selasa (30/5).

Minggu pertama bulan ramadhan sejumlah toko emas mendapatkan pengamanan ketat dari petugas Kepolisian Resor Kudus. Pada kesempatan kali ini Regu Dalmas langsung menyasar salah satu Toko Emas di sepanjang Jl. Sunan Kudus.”Peningkatan pengamanan kawasan toko emas ini sebagai upaya polisi memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang berbelanja perhiasan di toko emas”,kata Aiptu Sumar.

Aiptu Sumar mengimbau pemilik toko emas di Kudus guna meningkatkan kewaspadaan menjelang Lebaran. Sebab mungkin saja ada oknum yang berspekulasi memanfaatkan situasi untuk melakukan kejahatan.

Selain itu, sejumlah tempat yang dinilai rawan tindak kejahatan juga menjadi target pengawasan, karena aktivitas perekonomian selama bulan puasa hingga lebaran meningkat. Demikian halnya sejumlah anjungan tunai mandiri (ATM) juga tidak luput menjadi objek pengawasan.

“Bagi masyarakat yang hendak mengambil uang dengan jumlah banyak, bisa meminta bantuan pengawalan aparat kepolisian. Kami siap melayani permintaan masyarakat,”ujarnya.Hal tersebut, merupakan salah satu upaya pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan.

Penulis.  : Dodie

Editor.    : Umi Fadilah

Publish.  : Hbs

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password