Anev Polsek Ketanggungan, Anggota Diminta Tingkatkan Pelayanan dan Kewaspadaan

 

Tribratanewspolri.go.id, Brebes – Kapolsek Ketanggungan Polres Brebes AKP Jumadi SH memimpin pelaksanaan Anev kepada anggota. Kegiatan Anev ini digelar usai pelaksanaan apel pagi dihalaman Mapolsek, Selasa (30/5/2017).

Dalam Anev kali ini, yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Kapolsek menginstruksikan kepada para Bhabinkamtibmas untuk bisa meningkatkan pengawasan terhadap desa binaanya. Dimana, hal tersebut terkait dengan situasi Kamtibmas yang cenderung meningkat terkait menjelang perayan idul fitri nanti.

“Peran Bhabinkamtibmas, sangat diperlukan terkait pemberian informasi yang terjadi dimasing-masing desanya, sehingga bisa diambil langkah dan tindakan secara cepat dan tepat,” jelas Kapolsek.

Tidak lupa dalam Anev yang dihadiri oleh seluruh anggota ini, AKP Jumadi juga memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk bisa memonitor situasi dan mengantisipasi kegiatan masyarakat terutama kegiatan keagamaan.

Untuk memberikan rasa aman terhadap kaum muslim yang tengah melaksanakan puasa, dan menjalan ibadah lainya dimalam hari seperti sholat teraweh dan ibadah lainya, Kapolsek juga telah menginstruksikan kepada personelnya unjtuk melakukan partroli Ramadhan.

Menyikapi dengan situasi Nasional, pasca terjadinya tragedi bom bunuh diri Kampung Melayu Jakarta yang menewaskan anggota Polri. Ditekankan oleh Kapolsek, kepada seluruh anggota untuk selalu waspada setiap pelaksanaan tugas dilapangan. “Ancaman masih ada dsekitar kita, oleh kartena itu anggota dalam melaksanakan tugas harus tetap waspada,” imbuh AKP Jumadi. (Hms/Pid Ktg)

Penulis : Yuristian

Editor  : Umi Fadilah

Publish: Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password