Akibat Tidak Memberi Tanda, Pick Up Tabrak Truck

Tribratanews.polri.go.id poldakalbar-mempawah, Mempawah, Kejadian ini berawal dari kendaraan Truck yang mogok dijalan wajok hulu kecamatan siantan , selasa (30/5/17) . tidak memberikan tanda peringatan kepada pengguna jalan yang lain.

Truck yang pada saat itu dalam keadaan rusak terparkir dibadan jalan, selain itu pengemudi /supir tidak memberikan tanda peringatan berupa segitiga, dan akhirnya akibat penerangan yang minim terjadilah kecelakaan.

Kendaraan Pick up yang dikemudikan Sabirin (37) menabrak truck sedang terparkir dibahu jalan , yang di awaki oleh tiga orang penumpang mengakibatkan 1 orang mengalami luka parah dan dilarikan kerumah sakit.

Kasat Lantas Polres Mempawah Ajun Komisaris Polisi Anne Tria Sefina menegaskan, kami mengharapkan kejadian ini tidak terulang lagi, dan dapat dijadikan pelajaran bagi pengemudi yang lain, apabila kendaraan menghadapi kendala di jalan, upayakan jangan diparkir di bahu jalan, selain itu berilah tanda peringatan untuk mempermudah pengguna jalan lainya.

Saat ini kedua kendaraan dibawa ke pos lantas jungkat, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Penulis : Imam widhiatmoko.
Editor : Umi Fadillah.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password