Kapolres Kapuas Hulu dan Forkopimda Buka Puasa Bersama Warga Kecamatan Bunut Hulu

Tribaratanews.polri.go.id, Kapuas Hulu –Kapolres Kapuas Hulu AKBP IMAM RIYADI, SIK, MH bersama Forkopinda dan SKPD Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan buka bersama di Masjid HIDAYATUL MUSTAQIM Desa Nanga Semangut Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu pada hari Senin tanggal 29 Mei 2017.

Kegiatan Buka bersama ini dilanjutkan dengan Sholat Magrib, Isya, Taraweh dan menutup acara pondok Ramadhan tingkat SMA sekecamatan Bunut Hulu di Masjid HIDAYATUL MUSTAQIM Desa Nanga Semangut Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam sambutan Kapolres Kapuas Hulu mengatakan Menyikapi situasi yang baru-baru ini terjadi di Kampung Melayu yaitu bom bunuh diri yang telah dilakukan Kelompok garis keras yang melakukan tindakan bom bunuh diri yang telah mencuci otak pelaku bom bunuh diri yang dilakukan salah satu kelompok yaitu kelompok ISIS.

Pada kesempatan itu Kapolres Kapuas Hulu juga menekankan bahwa kita harus mewaspadai bahaya peredaran Narkoba yang sudah merambah sampai ke desa – desa dan sampai ke dunia pendidikan, mari kita menjaga anak cucu kita agar terhindar dari paham radikal maupun narkoba.

Kapolres Kapuas Hulu juga mengapresiasi warga Kabupaten Kapuas Hulu khususnya warga Kecamatan Bunut Hulu yang tidak mudah terpengaruh dengan isu – isu yang berkembang saat baik di Jakarta maupun di Pontianak serta dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan buka bersama ini sangat baik untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat khususnya warga Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu ujar Kapolres Kapuas Hulu AKBP IMAM RIYADI, SIK, MH.

Penulis : Tirto Kamandanu
Editor : Umi Fadillah / Sugeng hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password