Patroli Patmor Polres Halut Untuk Mengantisipasi Perkembangan Kasus Pengeroyokan

Polda Maluku Utara – Saat ini Polres Halmahera Utara melakukan antisipasi terhadap perkembangan kasus pengeroyokan di desa soakonora Galela Selatan, maka pada hari kamis 5 januari 2017 pukul 21.30 wit. bertempat di rumah bpk kades soakonora kec.galela selatan telah dilaksanakan pertemuan keluarga korban jainal joho untuk menggalang dana operasi korban yang direncanakan akan dilakukan operasi pada hari jumat tanggal 6 januari 2017 pukul 09.00 wit di RSUD Tobelo.

Keluarga korban semua berkumpul memberikan sumbangan untuk biaya operasi korban. Patroli Motor Sat Sabhara Polres Halut dan Polsek Galela yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Halut, melakukan sambang ke keluarga korban dan meminta agar sama-sama menjaga keamanan di Soakonora, karena kasus tersebut sudah di tangani oleh Polisi.

kerawanan bias timbul manakala korban yang terluka parah meninggal dunia. Keluarga korban bisa melampiaskan kemarahan dengan membakar rumah tersangka. Namun, jika korban selamat maka tidak ada peristiwa lanjutan, karena tersangka sudah ditahan di Polres Halut.

Saat ini Patmor Polres Halut melakukan patroli secara intensif di Desa Soakonora Galela Selatan. Serta menempatkan 4 Personil Polri dan 4 TNI (koramil/satgas) di rumah tersangka antisipasi dampak lanjutan.

Perkuatan Patmor, Unit Reskrim dan Intel masih siaga di Polsek Galela (jarak Polsek dengan Desa Soakonora sekitar 20 menit perjalanan darat) dan secara bergantian melakukan patroli dan penggalangan terhadap keluarga korban. (Subag Humas Res Halut Polda Maluku Utara)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password