Tim Operasi Terpadu Pasar Majene Kembali Sisir Pasar Sentral

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polres Majene, Berbagai upaya dilakukan oleh Tim Operasi  Terpadu Pasar Majene untuk tetap menjaga Stabilitas  harga bahan Pokok. Salah satunya dengan rutin melakukan blusukan kepasar-pasar yang ada di Kota maupun Kecamatan.

Usai melakukan kontrol ke pasar-pasar yang ada di Kecamatan pada kesempatan yang lalu, kali ini Tim Operasi  Terpadu Pasar Majene kembali sisir pasar sentral yang ada di Kota Majene untuk memastikan harga bahan pokok tidak mengalami lonjakan harga/tetap stabil. Selasa (30/5/17) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Daud Tamping didampingi Kasat Reskrim AKP Saiful Isnaini, S.I.K, Kasat Intel Iptu Muh. Tauhid, SE, Disperindag Kab. Majene Ronal dan para Personil yang dilibatkan.

Dalam pelaksanaannya, Tim Operasi melakukan pengecekan langsung terhadap satuan harga dan masa kadaluarsa bahan-bahan pokok yang ada di Pasar Sentral kab. Majene termasuk harga daging ayam potong maupun ayam kampung.

Kasat Sabhara Daud Tamping menjelaskan selama Operasi tersebut berlangsung tidak diketemukan adanya kenaikan harga bahan Pokok yang signifikan, Alhamdulillah masih Normal. Kata Kasat Sabhara

Tidak hanya itu, Kasat Sabhara juga memberikan himbauan kepada para pedagang, Agar tetap menjaga stabilatas harga bahan pokok dengan tidak melakukan penimbunan dan sejenisnya. “Kita jaga keberkahan bulan suci Ramadhan ini dengan berbagi kebaikan”. Tuturnya

 

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password